Kamis, 12 Desember 2019

GROSIR TUMBLER CUSTOM SEMARANG | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler custom semarang, tumbler custom logo, custom tumbler jakarta, custom tumbler satuan, custom tumbler murah, custom tumbler jogja, custom tumbler surabaya, custom tumbler starbucks, custom tumbler bandung, custom tumbler malang

Strategi untuk memperkenalkan /meningkatkan profit pada bisnis online maupun konvensional salah satunya adalah dengan memberikan barang promosi.
Penggunaan barang promosi memiliki banyak kegunaan dengan berbagai tujuan yang ditentukan oleh perusahaan. Penggunaan barang promosi memiliki banyak kegunaan dengan berbagai tujuan yang ditentukan oleh perusahaan.
Strategi pemasaran merupakan hal mutlak yang harus dimiliki setiap perusahaan. Tujuannya supaya perusahaan mendapatkan pelanggan tetap. Salah satu strategi untuk mencapai angka penjualan tinggi, yaitu dengan menyelenggarakan promosi. Dalam kegiatan tersebut, souvenir perusahaan menjadi benda yang wajib disediakan.
Berikut fungsi souvenir perusahaan dalam promosi bisnis anda :
-Sarana untuk Mengenalkan Produk Perusahaan
-Membangun Citra Positif
-Memikat Hati Calon Pembeli
-Memengaruhi Psikologis Karyawan
-Meningkatkan Omset Penjualan
Anda juga dapat mendukung acara promosi Anda dengan memberikan barang promosi yang tentunya mengenang di hati klien anda. untuk menarik lebih banyak pelanggan baru. Untuk memastikan bahwa barang-barang promosi tersebut bekerja dengan baik untuk membantu acara Anda, Anda harus terlebih dahulu mempelajari tips untuk menggunakan souvenir promosi secara maksimal.
Memberikan  Barang Promosi yang Unik
Untuk mencari barang promosi yang unik, Anda harus mengetahui event atau acara anda dengan baik. Misalnya, Anda ingin mempromosikan dalam lingkup instansi, tentu souvenir yang anda berikan haruslah elegan dan dapat dirasakan manfaatnya. Item promosi yang mungkin bisa Anda gunakan adalah tumbler atau buku agenda yang dapat juga  digabungkan dengan nama- nama karyawan instansi tersebut. Sudah tentu mereka akan membawanya kemana saja, semakin lama perusahaan anda akan sangat terkenal Tujuan dari semua ini yaitu bagaimana membuat mereka tahu tentang perusahaan atau merek Anda setelah menerima merchandise promosi dalam acara tersebut.
Anda tidak perlu memikirkan sesuatu yang rumit hanya karena Anda ingin memberi sesuatu yang unik. Selama produk Anda menonjol, Anda akan mencapai hasil yang memuaskan di mana pelanggan tahu tentang merek Anda. Item sederhana seperti perangkat penyimpanan dengan desain yang unik adalah pilihan bagus. Jangan lupa untuk mencetak logo merek Anda jika perlu untuk meningkatkan kesadaran merek mereka. Beberapa barang lain yang dapat membantu aktivitas mereka sehari-hari seperti tas, tumbler, payung, atau pulpen juga merupakan pilihan yang bagus. Dengan menciptakan souvenir promosi yang menonjol, orang akan menjadi tertarik untuk melihat-lihat produk Anda dan sebagai hasilnya mereka akan tahu tentang siapa Anda atau perusahaan Anda. Memberikan barang promosi yang berguna merupakan ide yang bagus agar orang bisa menggunakannya setiap hari untuk menunjang aktivitas keseharian mereka. Ini adalah trik bagus untuk meningkatkan kesadaran merek mereka terhadap brand Anda karena mereka melihat logo perusahaan Anda setiap saat. Selain itu, custom gift yang menonjol membuat pelanggan Anda menunjukkan atau menggunakannya dengan percaya diri.
Berikan sesuatu yang mudah dibagikan
Di era media sosial, orang cenderung membagikan apapun yang mereka dapatkan termasuk hadiah gratis dari perusahaan atau bisnis tertentu ke sosial media. Mereka akan mem-postingnya selama desain menarik dan membuat mereka percaya diri untuk melakukannya. Itulah mengapa Anda harus memastikan bahwa Anda menciptakan produk promosi yang unik dan menarik. Bayangkan apabila teman mereka akan cemburu jika mereka memposting atau membaginya ke akun sosial media mereka. Anda akan lebih beruntung lagi jika mereka menambahkan caption yang menyebutkan merek Anda. Ada kemungkinan besar pelanggan Anda akan membagikannya ke akun media sosial mereka. Sekarang, Anda tahu cara membuat produk promosi yang menarik dan kreatif. Bila Anda dapat melakukannya, kegiatan promosi Anda akan sukses di mana orang-orang mengetahui tentang merek dan perusahaan Anda setelah acara tersebut. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menemukan supplier terpercaya yang bisa menyelesaikan pesanan Anda dengan menciptakan merchandise berkualitas tinggi..

10 Ide Souvenir Menarik Untuk Acara tahun ini

Souvenir tentu bukan barang asing untuk kita semua, sebab dari kebiasaan kita dalam kehidupan social tidak jarang sekali kita menyerahkan souvenir atau menerima souvenir dari rekan-rekan, guna event acara kantor, pameran, launching produk, seminar, loyalty program, pernikahan, ulang tahun, dll.





Sebuah event tidak akan lengkap tanpa barang souvenir. Demikian pula ketika sebuah perusahaan mengadakan sebuah acara penting, memberikan souvenir adalah hal yang jamak dilakukan.
Berikut ada sejumlah Ide opsi souvenir unik yang dapat menjadi opsi kita :

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.

Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | GROSIR SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja  - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehar...

Postingan Populer