Rabu, 01 April 2020

WA 0857.8653.3962 | GROSIR SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehari-hari. Botol minum seperti tumblr dengan desain yang sangat unik mulai tidak tidak banyak dicari. Apakah Anda berkeinginan membuka sebuah bisnis menjual tumblr custom? Jika anda tertarik untuk membuka bisnis tumblr, maka pertimbangkan bahan-bahan di bawah ini.
Ada 3 bahan yang umumnya digunakan untuk membuat tumblr mulai dari kaca, plastik hingga stainless steel. Berikut merupakan kelebihan dari sebanyak bahan-bahan tumblr :

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Kelebihan Tumblr Bahan Kaca
Ada sejumlah keunggulan dari menggunakan tumblr berbahan kaca di antaranya merupakan :
1. Mudah Untuk Dibersihkan
Botol kaca mudah dibersihkan dan tidak akan kehilangan kejernihannya ketika dicuci. Botol kaca pun bisa disterilkan pada panas tinggi tanpa khawatir akan meleleh.
2. Suhunya sering kali stabil
Baik panas atau dingin, botol kaca menahan cairan pada suhu yang stabil lebih efektif daripada botol dari plastik. Kaca dapat digunakan untuk cairan di samping air tanpa menyerap rasa, bau, atau warna asing. Oleh karena tersebut tandanya saya dan anda bisa memakai botol air untuk mengisinya dengan teh panas di pagi hari, dan menggunakan botol air yang sama untuk air dingin yang menyegarkan di sore hari.

3. Ramah lingkungan
Tumblr dari bahan kaca dapat didaur ulang hingga akhir sehingga membuatnya tetap bisa digunakan. Sebagian besar botol plastik berlalu di tempat pembuangan sampah atau di sumber air. Bahkan bahan plastik yang didaur ulang tidak sering kali membuatnya melalui seluruh proses daur ulang, karena semakin mempersulit kemampuan plastik untuk menjadi bahan yang berkelanjutan.
Dari 30 jenis plastik yang tersedia, hanya tujuh yang diterima secara umum untuk didaur ulang. Di sisi lain, semua kaca dapat didaur ulang, dan satu-satunya kriteria untuk menyortir kaca merupakan warnanya. Faktanya, beberapa besar manufaktur kaca menggunakan kaca pascakonsumen konsumen daur ulang yang dihancurkan, dilebur, dan dibuat menjadi produk baru.
4. Membuat Cairan Bersih dan Segar
Botol kaca menjaga rasa yang lebih baik untuk lingkungan dan kesehatan Anda. Botol berbaan kaca mudah disterilkan sehingga, meyakinkan air yang anda minum segar, murni, dan lezat.
Kelebihan Tumblr Bahan Plastik
Jika tadi sudah mengulas tentang kelebihan tumblr berbahan kaca, maka selanjutnya merupakan tumblr berbahan plastik, apa sajakah keuntungannya?
1. Lebih mudah untuk dibawa bersama Anda.
Tumblr berbahan plastik sangat mudah untuk dibawa berkeliling di mana pun Anda berada baik anda bawa jogging, ke kantor atau sekolah.
2. Ringan dibawa
Tumblr berbahan plastik sangat ringan bahannya sehingga Anda tidak akan tantangan dalam membawanya ke mana-mana.
3. Mudah dibentuk
Bahan plastik paling gampang disusun lagipula andai Anda berkeinginan membuat tumblr custom yang unik dan menarik. Jika Anda berkeinginan tumblr dengan bentuk yang unik-unik, maka kita dapat memakai plastik sebagai bahan utamanya.

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | GROSIR SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja  - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehar...

Postingan Populer