Rabu, 30 Oktober 2019

GROSIR TUMBLER CUSTOM SATUAN | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler custom satuan, tumbler custom bandung, tumbler custom bogor, tumbler custom jogja, tumbler custom semarang, tumbler custom logo, custom tumbler jakarta, custom tumbler satuan, custom tumbler murah, custom tumbler jogja

"Kebiasaan ialah pengulangan sesuatu secara terus-menerus atau dalam mayoritas waktu dengan teknik yang sama dan tanpa hubungan akal. atau dia ialah sesuatu yang tertanam di dalam jiwa" .
Salah satunya membudayakan untuk hidup sehat.
Membiasakan diri guna mempraktikkan gaya hidup sehat memang tidak mudah, terlebih kita seluruh tahu bahwa begitu tidak sedikit orang yang menginginkan hidup sehat tetapi mereka merasakan kesulitan.

custom tumbler jogja
custom tumbler jogja


Ya, Sebagian besar orang hendak menjadi sehat, sibuk mencari teknik dan mengumpulan niat sampai lupa bahwa sebetulnya ada hal simpel yang dapat saya dan anda lakukan untuk menjadi sehat, yakni minum air putih.
Institut of Medicine’s Food and Nutrition Board yang mengaku bahwa sebetulnya wanita membutuhkan 2,6 liter air masing-masing hari dan pria membutuhkan sekitar 3,7 liter masing-masing hari.
Kita dapat mendapatkan jangkauan air itu dengan meminum air putih, buah, dan, sayuran yang berisi air.

Berikut beberapa dampak kekurangan konsumsi air :
1. Mulut kering
kurangnya Konsumsi air akan mengakibatkan mulut kering sebab kurangnya pasokan air di dalam tubuh kita.
2. Kulit kering
Semakin Anda tidak cukup konsumsi air, semakin sedikit buatan keringat di tubuh Anda. Hal itu akan mengakibatkan tubuh Anda merasakan penurunan faedah dalam membersihkan keunggulan kotoran dan minyak. Padahal, sebagai organ terbesar di tubuh, kulit mesti tetap dalam suasana terhidrasi dengan baik.
3. Mata kering
Kurangnya konsumsi air putih dapat mengakibatkan saluran air mata kita mengering, sehingga urusan itu dapat menciptakan mata kita kering dan merah.
4. Nyeri sendi
Tidak melulu kulit, tetapi tulang rawan dan tulang belakang cakram pun membutuhkan asupan air yang banyak; 80% dari tulang rawan dan tulang belakang cakran terdiri dari air. Konsumsi air putih yang lumayan dapat menghindari tulang-tulang itu saling bergesekan dan dapat menciptakan Anda bisa bergerak leluasa, laksana berlari, melompat, dll.
6. Kelelahan
Ketika Anda kelemahan cairan dalam tubuh (dehidrasi), darah kita menjadi lebih tebal sampai-sampai jantung mesti bekerja lebih keras untuk mengawal oksigen dan nutrisi tetap bergerak ke semua sistem peredaran darah. Kurangnya darah yang terhidrasi dapat mengakibatkan kurangnya oksigen yang diangkut ke semua tubuh. Hal tersebut menciptakan Anda cepat mengantuk dan kelelahan.
7. Sembelit/ sulit BAB
Konsumsi air yang tidak cukup dapat menciptakan sistem pencernaan bekerja tidak optimal. Kurangnya asupan air di dalam usus yang mengakibatkan proses penyerapan makanan terganggu.
8. Jarang buang air kecil
Tanda bahwa Anda kelemahan air putih ialah warna urin kita kuning gelap. Warna urin yang normal ialah warna kuning cerah. Bahkan, dalam permasalahan ekstrem, dehidrasi mengakibatkan terjadinya infeksi drainase kencing.

Salah satu solusi supaya tubuh anda terhindar dari dehidrasi/ tidak cukup cairan dengan minum air putih pada masa-masa yang tepat, dalam jumlah yang tepat, dan konsisten.
erikut ialah tujuh masa-masa yang tepat guna minum air putih :

1. Minum air putih dua gelas di pagi hari sesudah bangun tidur
Ketika bangun tidur, tubuh kita merasakan dehidrasi atau kelemahan cairan. Berapapun banyaknya konsumsi air putih di hari sebelumnya, anda harus ‘mengisi ulang’ tubuh anda dengan cairan. Minum satu atau dua gelas air putih di pagi hari sesudah bangun istirahat .
2. Minum satu gelas sebelum mandi
Kehangatan air putih yang dikonsumsi, digabungkan  dengan kehangatan air ketika mandi bisa melebarkan pembuluh darah, sehingga mengakibatkan tekanan darah turun. Air putih yang anda minum sebelum mandi pun dapat mengencerkan tingkat natrium tubuh sampai-sampai dapat menurunkan desakan darah dalam tubuh.
3. Minum satu gelas separuh jam sebelum makan
Tiga puluh menit sebelum makan ialah waktu yang tepat guna minum air putih sebab dapat menolong pencernaan bekerja lebih baik. Sementara itu, minum air putih sekitar atau tepat sebelum atau setelah santap dapat melemahkan cairan pencernaan dan membuatnya bekerja tidak cukup efektif. Terlalu tidak sedikit asupan air malah dapat merusak pencernaan sebab dapat mengganggu kadar alami asam dan empedu yang dibutuhkan dalam perut untuk memahami makanan.
4. Minum satu gelas saat merasa lelah
Lebih dari 70 persen dari setiap faedah dalam tubuh tergantung pada air, termasuk pekerjaan otak dan sistem saraf. Air dapat menolong otak bekerja lebih baik. Kekurangan air pada benak tidak melulu dapat mengakibatkan kelelahan, namun pun dapat mengakibatkan kabut otak, kehilangan fokus, ingatan, serta sakit kepala, masalah tidur, marah, depresi, dan tidak sedikit lagi.
5. Minum lebih tidak sedikit sebelum dan sesudah berolahraga
Air dapat menangkal kelelahan. Minum tidak sedikit air putih sebelum dan sesudah berolahraga pun dapat menambah daya otot tubuh.
6. Minum satu gelas sebelum tidur
Minum segelas air putih sebelum istirahat dapat menolong tubuh memenuhi kembali cairan yang hilang dampak aktivitas sepanjang hari dan dapat melemparkan racun yang tidak diharapkan dalam tubuh. Di samping itu, minum segelas air putih sebelum tidur pun akan menciptakan tidur anda terasa lebih nyenyak.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  www.customsouvenir.co.id

TUMBLER CUSTOM JOGJA

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni , rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA



Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | GROSIR SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja  - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehar...

Postingan Populer