Rabu, 09 Oktober 2019

GROSIR TUMBLER CUSTOM SATUAN | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler custom satuan, tumbler custom bandung, tumbler custom bogor, tumbler custom jogja, tumbler custom semarang, tumbler custom logo, custom tumbler jakarta, custom tumbler satuan, custom tumbler murah, custom tumbler jogja

Macam-macam Pilihan Tumbler
Berdasarkan bahannya, ada beberapa jenis botol tumblr yang bisa Anda pilih untuk hadiah souvenir tamu undangan Anda mulai dari bahan plastik hingga stainless steel. Berikut ini adalah beberapa kelebihan masing-masing dari bahan-bahan tumblr.

Kelebihan Tumbler Stainless Steel
1. Ramah Lingkungan
Stainless steel adalah bahan yang tahan karat karena terbuat dari elemen alami sejak awal, dan bahan ini dapat dengan mudah didaur ulang menjadi produk baru. Meskipun botol plastik sering dibuat dari bahan daur ulang dan dapat didaur ulang sendiri, baik membuat dan mendaur ulang, bahan plastik kurang ramah terhadap lingkungan jika dibandingkan dengan produksi dan daur ulang stainless steel.
2. Stainless Steel Jauh Lebih Tahan Lama Daripada Plastik
Jika Anda pernah menggunakan botol air plastik, Anda tahu betapa tipisnya bahan satu ini. Beberapa botol air plastik bahkan ada yang dibuat untuk sekali pakai dan mudah dihancurkan. Namun adapula botol dari plastik yang bisa digunakan beberapa kali namun mudah pecah. Sementara botol stainless steel dapat digunakan dalam hampir semua kondisi karena keserbagunaan dan daya tahannya, jadi tumblr stainless steel adalah botol pilihan bagi banyak atlet.
3. Stainless Steel Sangat Aman
Bahan dalam tumblr plastik daur ulang dianggap sangat berisiko untuk kesehatan. Bahan kimia berbahaya dikeluarkan dari botol-botol ini dan bahan kimia ini dapat menyebabkan kanker. Dengan Anda memilih tumblr souvenir dari stainless steel, Anda dapat mencegah karsinogen berbahaya masuk ke air minum Anda.
4. Menjaga Air Minum Anda Tetap Dingin atau Panas
Tumblr stainless steel mmapu mengisolasi panas atau dingin hingga berjam-jam. Sifat isolasi dari tumblr stainless steel memudahkan pemiliknya untuk dapat menikmati air minum dingin hingga 24 jam setelah mengisi botol dari pendingin air Anda. Air panas juga tetap hangat selama hampir enam jam dalam tumblrstainless steel.
5. Mudah Dicuci
Pastikan Anda tetap mempertahankan sanitasi dengan mencuci botol air stainless steel secara teratur. Adapun tumblr berbahan stainless steel sendiri benar-benar aman untuk dicuci setaip hari karena tidak seperti botol air plastik yang bisa kehilangan bentuknya atau gambarnya pudar setelah sering dicuci.

Namun jika tumblr tidak dicuci maka bisa m sarangnya kuman bukan? Nah, mencuci secara teratur menghilangkan kuman yang menumpuk setelah digunakan. Jadi jika Anda ingin tumblr souvenir Anda lebihtahan lama untuk tamu undangan Anda, maka pilihlah bahan stainless steel.
Tumblr berbahan stainless steel sangat ramah lingkungan, tahan lama, aman, dan mudah dibersihkan. Stainless steel adalah alternatif yang sangat baik jika dibandingkan dengan botol air plastik. Namun tentu saja harga tumblr dari stainless steel lebih mahal ya jika dibandingkan dengan bahan plastik.
Jadi bagi Anda yang ingin menggelar suatu acara dan ingin memberikan sebuah souvenir kepada tamu undangan Anda, maka berikan saja sebuah tumblr. Tumblr souvenir akan menjadi barang yang sangat bermanfaat bagi mereka.

Tumbler stainless custom
Tumbler stainless custom ini terlihat sangat elegan dan menarik digunakan untuk souvenir perusahaan serta souvenir untuk relasi anda . selain tumbler custom ini elegan, harganya juga terjangkau untuk pemesanan item yang banyak/massive.

custom tumbler jogja
custom tumbler jogja


Ukuran tumbler stanleis ini tidak terlalu besar seperti tumbler stanleis pada umumnya.Pada tumbler botol minum ini dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event ataupun tulisan yang dikehendaki oleh klien.

custom tumbler surabaya
custom tumbler surabaya


Spesifikasi Tumbler stainless custom
-Pilihan Warna Tumbler: Silver, Pink, merah,Hitam, Putih, biru
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi Tumbler stanleys custom
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )
tumbler tidak hanya kebutuhan tapi juga pashion dengan itu mereka dapat menggunakannya maupun hanya untuk sekedar menjadi barang koleksi unik ..
Lihat juga produk lainya di www.customsouvenir.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | GROSIR SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Souvenir tumbler jogja  - Botol minum saat ini sangat gemar dicari oleh anak gampang sebab manfaatnya yang paling urgen untuk kegiatan sehar...

Postingan Populer